Salam semangat buat seluruh sobat einsteins yang sedang mempersiapkan diri belajar menuju kesuksesan di Ujian Mid Semester Ganjil SMA mata pelajaran Fisika tahun 2017-2018 ini. Untuk membantu sobat einstien dalam belajar berikut indikator Soal Ujian Mid Semester Ganjil SMA Swasta Kota Padang tahun ajaran 2017-2018 untuk mata pelajaran Fisika yang bisa sobat pedomani.
1.
Peserta
didik dapat menentukan salah satu karakteristik gelombang secara umum.
(nomor soal 1 dan 2)
2. Diberikan
grafik simpangan gelombang terhadap waktu, peserta didik dapat menghitung
salah
satu besaran gelombang.
(nomor soal 3 dan 4)
3. Peserta
didik dapat menghitung salah satu besaran yang terkait dengan gejala gelombang
secara umum, jika besaran lain diketahui.
(nomor soal 5 dan 6)
4. Diberikan
persamaan simpangan gelombang berjalan, peserta didik dapat menghitung
besaran
yang belum diketahui
(nomor soal 7 dan 8)
5. Peserta
didik dapat menghitung salah satu besaran yang terkait dengan gelombang
stasioner,
jika besaran lain diketahui
(nomor soal 9 dan 10)
6. Pesera
didik dapat memilih pernyataan yang benar mengenai ciri-ciri gelombang
elektromagnetik
(nomor soal 11 dan 12)
7. Diketahui
besaran mengenai interferensi young, peserta didik dapat menentukan perbandingan
salah satu besaran
(nomor soal 13 dan 14)
8. Diberikan
gambar peristiwa interferensi young, peserta didik dapat menghitung salah satu
besaran yang belum diketahui
(nomor soal 15 dan 16)
9.
Peserta
didik dapat menghitung salah satu besaran pada saat cahaya melewati kisi
difraksi
(nomor soal 17 dan 18)
10.
Diketahui
besaran-besaran mengenai difraksi kisi, peserta didik dapat menghitung salah
satu besaran yang belum diketahui.
(nomor soal 19 dan 20)
11.
Peserta
didik dapat menghitung salah satu besaran yang belum diketahui pada peristiwa
efek Doppler
(nomor soal 21 dan 22)
12. Diketahui
perbandingan salah satu besaran pada peristiwa efek Doppler,
peserta didik
dapat menentukan besaran yang belum diketahui
(nomor soal 23 dan 24)
13.
Peserta
didik dapat menentukan perbandingan intensitas bunyi jika salah satu factor
yang
mempengaruhi intensitas bunyi
(nomor soal 25 dan 26)
14.
Peserta
didik dapat menghitung salah satu besaran pada saat gelombang bunyi melewati
sebuah benda dengan luas
(nomor soal 27 dan 28)
15.
Peserta
didik dapat menghitung taraf intensitas bunyi, jika besaran-besaran yang lain
diketahui
(nomor soal 29 dan 30)
Selalu semangat dan optimis ya...
Semoga Sukses
No comments:
Post a Comment