Fisika SMP dan SMA

Fisika SMP dan SMA

Friday, April 21, 2017

Keluargaku cintaku, Rumahku Surgaku





     Keluarga merupakan pelabuhan kasih dan cinta. Mereka akan selalu ada untuk diri kita sebagai pelengkap kebahagian dan pengembira dalam kesedihan. Tidak ada kebehagian di dunia melebihi kebahagian yang diberikan oleh keluarga. Tidak ada kesedihan yang tidak akan terobati dengan kehadiran keluarga. 
    Kehadiran mereka dalam setiap waktu yang kita punya akan tersimpan dalam sebuah memori yang tidak akan pernah terlupakan karena kehadiran mereka selalu memberikan kebahagiaan. Jika Newton dalam Hukum II nya menyimpulkan bahwa jika pada sebuah benda ada resultan gaya yang bekerja, maka benda akan mengalami percepatan yang besarnya sebanding dengan resultan gaya yang diberikan". Saya pun dapat menyimpulkan bahwa jika pada seseorang ada kehadiran keluarga, maka dia akan mengalami (mendapatkan) kebahagiaan yang besarnya sebanding dengan jumlah waktu yang diberikan".
    Semakin banyak waktu yang diberikan untuk keluarga, maka akan semakin banyak kebahagiaan akan menghampiri kita. Keluarga adalah bahagia yang sesungguhnya karena di dalamnya terdapat banyak cinta dan di dalam cinta keluarga itulah terdapat surga. Keluargaku cintaku keluargaku surgaku.

No comments:

Post a Comment